Anak Kelinci-q

Ini adalah pertama kalinya aku memeliharan sepasang kelinci jenis Rex, yang telah aku beli dari pasar Dimoro Kota blitar dengan harga Rp. 55.000,-

Kelinciku ini aku beli beberapa bulan lalu (lupa kapan) Kelincku aku beri nama Mheme untuk yang cewek dan Phopo untuk yang cowok, Namun 1 bulan kemarin yang Phopo mati, entah apa penyebabnya, namuan ketika aku ketahui di sore harinya, udah terbujur kaku dilantai.

Sedikit sedih sich, tetapi aku berharap Mheme jangan sampai mati, biar tidak menambah kesedihan. dan akhirnya 1 bulan dari kematian Phopo kemarin lusa Mheme telah melahirkan 8 ekor bayi kelinci yang cubby-cubby.

Memang sich bayinya kelihatan seperti anak tikus, tapi itu jelas bayi kelinci, dan statusnya ada pejantan dan betinanya, jadi statusnya anak halah.... wkwkwkwk

Snapshot yang baru aku ambil waktu mau berangkat belajar komputer :


Doain yach..
Semoga Hidup semua dech... hehehe
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fatwa Kelinci Blitar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger